Minggu, 03 Oktober 2010

SOCIO MOTIVATION DI SUPRAJITNO MANAGEMENT

Sejak diluncurkannya “Socio Motivation” oleh Aristiono Nugroho pada hari Rabu tanggal 12 Mei 2010, Suprajitno Management telah tertarik untuk bekerjasama. Setelah melalui proses negosiasi yang panjang (untuk membangun chemistry), akhirnya pada hari Minggu tanggal 3 Oktober 2010 disepakati kerjasama antara Aristiono Nugroho selaku penggagas “Socio Motivation” dengan Suprajitno Management.


Berdasarkan kerjasama itu, Aristiono Nugroho berkewajiban untuk terus menerus mengembangkan “Socio Motivation” bagi berbagai kalangan (pelajar, mahasiswa, dan umum). Sementara itu, Suprajitno Management berkewajiban untuk memasarkan “Socio Motivation” bagi berbagai kalangan.


Pada saat peresmian kerjasama, juga dilakukan pelatihan motivasi bagi pelajar dari berbagai Sekolah Lanjutan Tingkat Atas di Yogyakarta, dengan tema “Membangun Percaya Diri”. Pelatihan motivasi diikuti oleh para pelajar ini dengan penuh antusias, sehingga mereka mengerti bahwa percaya diri merupakan sesuatu yang penting. Percaya diri dibangun oleh seseorang melalui keyakinan, bahwa ia memiliki kemampuan, dapat dipercaya, dan memiliki potensi yang dapat diekspresikan.

4 komentar:

  1. Salam semangat,
    Merujuk pada pandangan hidup kedepan. berusaha untuk jadi insan yang baik, bagus-bagus isiny... boleh jadi referensi sedikit ya Pak, Hehe..

    BalasHapus
  2. Selamat ya Pak,

    Semoga selalu sukses. Sangat baik untuk pengembangan diri generasi muda ke depan, sebab untuk menjadi generasi yang 'oke' tidak cukup dibekali dengan kehebatan bidang akademis semata, tapi juga pemilikan karakter/kepribadian yang oke juga :)

    Semangat Pak !

    BalasHapus
  3. selamat ya pak semoga sukses selalu..
    kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa tuhan lah yang menentukan nya...
    semangat dan selalu semangat ya pak
    http://witriyanto.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. like this

    thanks yaaa
    manfaat bangett

    BalasHapus