Sabtu, 07 Januari 2012

RENUNGAN: IRAN VS AMERIKA SERIKAT

Allah SWT berfirman, "Mereka (kaum anti Islam) tidak akan berhenti memerangi kamu sampai kamu murtad (keluar) dari agamamu (Islam), seandainya mereka sanggup..." (QS.2:217).

Firman Allah SWT dalam QS.2:217 ini relevan untuk memahami ancaman Amerika Serikat untuk menyerang Iran (negara kaum muslim). Dalam menekan dan bersiap menyerang Iran, maka Amerika Serikat akan dibantu oleh Israel dan NATO (kecuali Turki).

Di atas kertas, kekuatan Amerika Serikat, Israel dan NATO tidaklah sebanding dengan kekuatan Iran; namun Pemerintah, tentara, dan rakyat Iran telah siap untuk mempertahankan negerinya sebisa mungkin.

Satu hal yang sering dilupakan oleh Amerika Serikat, Israel, dan NATO adalah kekuatan Allah SWT. Selama ini Allah SWT memang belum memberikan adzab kepada Amerika Serikat, Israel, dan NATO berupa kekalahan dalam perang, tetapi bukan tidak mungkin bila Allah SWT berkenan maka Pemerintah, tentara, dan rakyat Iran dapat mengalahkan Tentara Amerika Serikat, Israel, dan NATO yang menyerang Iran. InsyaAllah...

Serangan Amerika Serikat, Israel, dan NATO sekali lagi membuktikan aktualita Al Qur'an di masa kini, terutama QS.2:217. Dengan kata lain, ketika mereka (Amerika Serikat, Israel, dan NATO) memusuhi Islam, maka secara tidak sadar mereka terus menerus membuktikan kebenaran firman Allah SWT yang tertera dalam Al Qur'an (Kitab Suci Umat Islam).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar